Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

join our team ::: i will teach you to earn 125 $ in 24 hours [term & cond]

gravatar

[Launching 07 Desember 2009] New PTC - Minimum Pay Out $ 1

Kabar gembira ... buat yang PTC'er dengan modal gratisan alias gak bayar :)

$$$$ [Launching 07 Desember 2009] $$$$ New PTC [JPHFBux] - Minimum Pay Out $ 1 .....

PTC baru yang mengusung format matrix baru saja di perkenalkan ke publik, dan saat ini masih dalam tahap pre launch. Dengan mengusung tema revolution in Bux, prediksi saya situs ini akan membesar. Kenapa? karena sistem yang digunakan adalah penggabungan antara matrix dan ptc, sistem matrix saat ini sedang booming.

Dengan syarat minimal PO [pay out] yang sangat ringan yaitu $1, saya pikir member akan segera beranjak naik dari saat sekarang saya posting yang sudah tercatat masih sedikit member yang bergabung, apalagi saya lihat di neobux sudah ada yang pasang iklan banner di sana, asal rekan tahu jika kita pasang iklan di sana hasil konversinya lumayan besar sekitar 5%, dengan artian dari 100 klik akan ada yang bergabung 5 member baru.

So, saya pikir cepet-cepet aja bergabung apalagi JPHFBux pasti akan semakin banyak menjarin member, anda mau menjadi pioneernya? he he he, saya tunggu yaaa.....

Klik di sini untuk gabung ... GRATISS

Untuk versi member plus nya udah launching duluan yaitu JPHFMatrix (biaya nya 3 $ cuman sekali daftar pake paypal) :
The JPHF Matrix you can make up to $ 130,510.68 just by refering 4 people![up level 10 ref]
Program JPHF Matrix ini untuk memaximalkan hasil dari JPHFBux dengan sistem Matrix, jadi gak mungkin rugi :)

Klik di sini untuk gabung ... cuman 3 $ (paypal/alertpay)